BREAKING

Jumat, 27 Juni 2014

VARIO RING 17

VARIO RING 17
BJG MATIC SEVENTEEN.
Menurut anggota Vario Semarang yang memakai pelek tapak lebar dan berdiameter 17 ini, menamakan dirinya BJG Matic Seventeen, pelek 17 yang ‘nempel’ pada motor matik punya arti sebagai representasi biker. “Matik itu kan identik dengan motor cewek sedangkan motor yang sering dipakai oleh cowok rata-rata punya pelek ukuran 17 inchi. Makanya kami mengganti pelek dengan ukuran ring 17,” beber Oki sebagai bendahara Vario Semarang.

BJG Matic Seventeen yang bergabung dalam Vario Semarang ini melebarkan sayapnya dengan ikut bergabung ke dalam wadah Matik 17 Indonesia. “Tujuannya simpel, agar tali persaudaraan penggemar motor matik ring 17 tetap terus terjalin,” bilang bebexs.

BJG Matic Seventeen ini juga punya kata-kata yang cukup unik "JANGAN ADA 14 DIANTARA KITA" yang artinya diantara para BJG Matic Seventeen ini di wajibkan memakai pelek yang berdiameter 17 ujar Bandot sebagai anggota BJG Matic.

Sebenarnya tujuan adaya BJG Matic hanya sebagai H Vun aja, bukan untuk membedabedakan atau tujuan lain yang negatif.


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 variosemarang
Design by FBTemplates | BTT