BREAKING

Rabu, 25 Juni 2014

PELANTIKAN ANGGOTA BARU

Vario Semarang
Lantik Sejumlah Anggota Baru

Untuk menjadi anggota klub sepeda motor khususnya vario semarang , ada beberapa tahapan yang harus dilalui salah satunya harus mengikuti pelantikan untuk mendapatkan Identitas (ID).


Acara pelantikan belangsung 25 Mei 2014 di Pantai Sendang Sekucing, Kabupaten Kendal.
Untuk pelantikan kali ini Vario Semarang melantik 11 orang.

Acara pelantikan dibuat berbeda dengan pelantikan sebelumnya, para calon anggota dan pengurus Vario Semarang  memfokuskan pada tata tertib dan disiplin lalulintas kepada para anggota baru, Vario Semarang memberikan pengarahan mengenai pentingnya tertib dalam berkendara yang aman saat melakukan touring maupun saat rolling dalam kota, serta sebagai sarana mengakrabkan antara anggota baru dengan anggota yang lama.
Pelantikan kali ini para calon anggota dibekali materi solusi masalah pada kendaraan, safety riding serta organisasi. Acara pelantikan kali ini dijadikan sebagai family gathering, di mana setiap anggota membawa anak dan istri. Dan untuk keamanan dan keselamatan, para anggota keluarga di kawal dengan pengawalan yang exstra.

“Acara Family Gahtering ini merupakan agenda tahunan, kebetulan di akhir tahun ini ada pelantikan. Acara ini kami jadikan satu momen sekaligus,” jelas Jojon, humas Vario Semarang.


Kehangatan Keluarga Besar Vario Semarang saat Photo Session.
KEKANCAN SAK LAWASE SEDULURAN SAK MODARE.......

 


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 variosemarang
Design by FBTemplates | BTT