BREAKING

Rabu, 25 Juni 2014

PERJALANAN VS DARI TAHUN KE TAHUN

aplikasi logo yang menempel pada rompi
PERJALANAN
VARIO SEMARANG
DARI TAHUN KE TAHUN

Vario Semarang adalah salah satu organisasi otomotif yang berdiri di Semarang pada tanggal 28 Oktober 2010 oleh sekelompok pemilik Honda Vario. Ide pendirian dimaksudkan untuk mewadahi para pemilik Honda Vario yang populasinya sangat besar di Indonesia tapi belum ada satu pun organisasi yang menyatukannya. Akhirnya setelah melalui proses panjang disepakati untuk membentuk Vario Semarang sebagai wadah pemilik dan pengguna Honda Vario. Nama VS dipilih bertujuan supaya organisasi ini dapat berkiprah di level nasional, artinya VS memiliki pengurus, hal ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama pemakai Honda Vario diseluruh Indonesia. 

VS sendiri pada saat berdiri mempunyai visi dan misi menjadikan komunitas ini sebagai wadah yang mampu dijadikan referensi utama dan mengakomodasi para pemilik atau pengguna Honda Vario agar dapat lebih memahami serta menambah wawasan serta pengetahuan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kendaraan Honda Vario dan juga dunia otomotif. Pada saat dibentuk, VS hanya merupakan komunitas yang belum mempunyai dasar-dasar organisasi. Dikarenakan perkembangan zaman para penggagas dan anggota bersepakat untuk membuat dasar-dasar organisasi yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Tata-Tertlb Organisasi untuk kemajuan komunitas ini.

VS pun sebagai club otomotif memiliki pertemuan rutin yang dilakukan setiap hari jumat sebagai kopdar wajib dan minggu sebagai kopdar rutin, anggota VS bertemu dan berkumpul di depan kantor Pengadilan Negeri Semarang, Jl. Pahlawan,  sekretariat di Jl Sadewa 3 No 18 Semarango, Sedangkan, Minggu sore pada saat berkumpul umumnya dilakukan pertukaran informasi mulai seputar modifikasi motor. semisal masalah mesin, cat, pelek, perawatan mesin, bengkel-bengkel rekomendasi hingga trend otomotif yang sedang ada

Klub pun secara rutin mengadakan bakti sosial seperti pemberian santunan dan sumbangan kepada panti asuhan, sumbangan ke korban bencana alam, donor darah, setiap tahun bahkan hingga Uji emisi secara teratur dan penanaman pohon sebagai wujud kepedulian terhadap pemanasan global yang sedang terjadi. VS juga menjalin kerja sama dengan organisasi dan komunitas lain serta PHAS (Paguyuban Honda Semarang) yaitu Honda yang nantinya mampu memberikan manfaat lebih bagi organisasi maupun anggotanya. Tak lupa pula pada saat kumpul biasanya para anggota dan pengurus juga membicarakan tentang agenda acara seperti touring, event-event otomotif, undangan dari komunitas lain dan sponsor serta program kerja organisasi untuk kedepanya.

VS merupakan club Vario yang cuman hanya ada satu di Semarang, VS mempunyai struktur organisasi yang terdiri dari Ketua , KAHAR(Ketua Harian), Humas, TATIB ( Tata Tertib), Bendahara, Sekretaris.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 variosemarang
Design by FBTemplates | BTT