BREAKING

Rabu, 25 Juni 2014

PENDAFTARAN

Persyaratan untuk menjadi anggota Vario Semarang  adalah memiliki Honda Vario dan membayar biaya pendaftaran anggota sebesar Rp. 100.000. Di mana calon anggota akan mendapat starter kit berupa Seragam, pembayaran kas bulan pertama dan Stiker Vario Semarang (VS). Pembayaran dapat dilakukan pada saat kopdar wajib hari jumat atau kopdar rutin hari minggu. 

 Vario Semarang juga ada yang bernamakan CREW VS disini dimaksudkan untuk anda yg ingin bergabung dengan keluarga besar Vario Semarang (VS), akan tetapi kuda besi anda bukan Vario.untu yang berminat  berminat menjadi anggota Vario Semarang dapat mengisi formulir pendaftaran yang dapat diminta pada sekretaris bro Dimas PIN BB 2B008A9F.

Formulir setelah diisi dengan dilengkapi berkas yg lain kemudian dikembalikan ke bro Dimas. Dan bagi sudah mengisi form tersebut, silahkan untuk bergabung di mailing list atau forum, karena semua informasi mengenai kegiatan VS akan diumumkan melalui media tersebut.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 variosemarang
Design by FBTemplates | BTT